[Review] Wardah Instaperfect City Blusher Click and Concelear

by - Desember 23, 2018

Seperti biasa, walaupuuun udah telat banget bahkan produknya udah hampir setengah pemakaian dan udah di pakai berkali-kali baru sempet di foto dan baru mau di review HEHEHE karena baru sempet dan akhirnya liburan kuliah baru sempet nulis blog. Kali ini pengen review hampir semua produk Wardah instaperfect dari cushion, bedak, blusher, lip matte paint, dan concelear namuun biar ga kepanjangan gw mau bagi jadi tiga post hehe *alesan*. dan dipost pertama ini ingin review dulu untuk City Blusher Click dan Concelearnyaaaa!

Jadi sekitar bulan Agustus Wardah melakukan launching produk premium mereka yang bernama Wardah Instaperfect. Dibulan Agustus ini launching pertama mereka bersama para influencer. Jadi klaim dari produk Instaperfect ini sebagai make up to go mereka karna ada cushionnya dimana praktis dan tahan lama. sejujurnya pas wardah launching produk cushion gw jadi kepikiran waktu test psikologi dan tertulis masuk WBA HAHAHAH karna gw jawab pertanyaan tentang ide atau hal apa yang ingin disampaikan untuk wardah dan gw jawab cushion padahal waktu itu masih belum tenar percushionnya dan baru cushion korea aja yang hits jadi agak shock juga pas wardah tiba-tiba launching. Bulan Agustus itu launching pertama aja untuk perkenalan dan launching kedua itu sekitar bulan Oktober di acara Wardah Days di Gandaria City dimana ngundang media dan acaranya berlangsung selama tiga hari kalau ga salah, kebetulan gw jadi Panitia Launching tersebut selama dua hari hehe. Untuk Launching kedua ini lebih kemedia dan ada influencer juga ada guest star dan fashion show produk jugaa.

Ya jadi itu cerita singkatnya HEHEHE sekarang mari kita bahas produk instaperfect iniii! Post bagian pertama ini didedikasikan untuk blusher click dan concelearnya hehe. 

Pertama gw mau bahas blushernya dulu. Gw beli blusher ini waktu Instaperfect baru available di Lazada karna sepenasaran itu. Jadi blusher ini nama lengkapnya adalah City Blusher Click. Dia ini cream blush dan waktu pertama kali denger namanya gw kira dia di click gitu loh:( ternyata diputer aja beb.... dan ada dua bagian yang satunya untuk blushnya dan bawahnya ada spongenya untuk blend blushnya. Untuk warnanya cantik bangeet, dan gw suka packagingnya tapi agak shock karna isinya dikit banget HEHEHEHE.




Review setelah pemakian, pas di aplikasiin ke pipi warnanya keluar cumaaaa pas diblend pake sponge bawaannya... warnanya ikutan keangkat dan ilang? bener-bener keangkat hmmmm. Tapi karna pantang nyerah akhirnya gw coba pake tangan, dan ternyata sama makin diblend makin hilang jadi antara ada dan tiada. Oh iya gw juga udah nyoba pemakaiannya sebelum foundation dan sesudah foundation dan tetep aja.Kalau sebelum udah ga keliatan terus ketutup foundation, tapi masih mending sesudah foundation sih masih agak keliatan walaupun harus hati-hati biar ga keangkat foundationnya. Mesti pake banyak bangeet biar keliatan hmmm.

 
 ada dua bagian yaitu atas untuk cream blushnya dan bawah untuk spongenya


Agak kecewa sih karna ga sepigmented itu, mungkin orang yang suka pake blush on ada dan tiada bisa pake ini.  kalau gw lebih suka prefer pakai ini kalo ga pakai foundation jadi setelah skincare dan sunscreen pakai cream blush ini dan langsung pakai bedak. kesimpulannya sih agak kecewa karna ga sepigmented dan sebagus itu untuk produk blusher click ini.

Produk berikutnya adalah concealernya. Ini juga bikin penasaran sih, produk ini baru di launching di launching ke2. Ada shade light dan beige. Kebetulan punyanya yang shade light, menurut aku walaupun light warnanya ga terlalu terang banget.


 Packaging instaperfect concealer


Concealernya ini diputer bagian bawahnya biar keluar produknya, suka banget sih kalau untuk pengaplikasian dibawah alis karna aplikatornya enak mirip sama LA Girl concealer tapi sayangnya jadi ga bisa kontrol keluarnya produk:( dan jadi kotor ajaaaa karna kalau produknya kebanyakan nempel di tutupnya so bad. Teksturnya enak, lumayan gampang diblend sayangnyaaaaaa dia oksidasinya lumayan parah sih:( mending jangan terlalu banyak sih hehe dan nilai plusnya coveragenya ada hehe.

 jadi ini bentuk aplikatornya enak banget buat aplikasiin dibawah alis
So far menurut kesimpulan gw produknya lebih ke daily sih bisa buat formal cuma harus effort banget ya pakenya. Untuk orang yang mau makeup tapi ga keliatan makeupnya atau ada dan tiada blush on clicknya boleh dicoba, dan untuk yang penasaran sama concelearnya menurut gw mending beli yang lebih terang satu tingkat karna dia bakal oksidasi lumayan loh menurut gw concelearnya untuk sebuah brand lokal hehe.Tapi secara keseluruhan ini emang makeup to go banget karna gampang diaplikasiin. Selebihnya gw proud untuk brand lokal bisa ngeluarin produk yang lebih premium gini, jadi kita sebagai konsumenpun rela aja bayar mahal asal produknya bagus dan sesuai dengan harga. Walaupun gitu kita tetep harus pinter juga ya jadi konsumen, kalau mau beli apa-apa liat review dulu sih dibanding kebeli terus endingnya gak kepakai hehe. Sekiaaan review dariku tentang kedua produk ini, worth to buy? yes for concealer but maybe to blusher click!





much love,
 XOXO
                                                                                                                                                  Sifa❤



You May Also Like

0 komentar