[REVIEW] KOMIK SCRAMBLED!

by - April 30, 2017

         Halo semuanya! setelah sekian lama akhirnya punya kesempatan buat ngepost diblog ini lagi setelah sekian lama dianggurin. Sebenernya setelah masuk kuliah dan memutuskan untuk ikut organisasi BEM di kampus hidup aku jadi berputar 360 derajat dan bener-bener super sibuk. jadwal yang harusnya liburpun jadi sering dateng kekampus untuk rapat dan urusin acara well sekarang aku udah hampir di akhir periode dalam BEM dan aku belum kesempetan buat bikin post cerita tentang acara-acara yang aku dan seluruh anak BEM lewatin intinya soon i will post about that! karna itu bener-bener hal yang ga bisa aku lupain sepertinya he he he. 

      Okey! back to the topic, Sejak cuti tahun lalu sampai sekarang aku jadi bener-bener addict sama yang berbau komik online seperti webtoon atau 4 panel di instagram seperti karya tahilalats, maghfirare, cergaroma, getgoh dan lainnyaa (ig) dan webtoon aku suka banget sama moments, smile brush, spirit fingers, love revolution, prewedding-pasutri gaje, looksm dan banyaaaaaaaak intinya. awalnya aku sukanya komik fisik dan yang bener-bener aku koleksi dulu ada Gals tapi udah ilang :( dan yang masih lengkap sekarang itu Hi Miiko dan beberapa Yotsuba he he he.

     Nah berhubung ingin ngepost tapi pembahasannya ga mau sulit jadi aku memutuskan untuk review komiknya lintangkleen a.ka kak Lintang! awalnya aku tau tentang karyanya kak Lintang ini dari explore instagram dan setelah aku kepoin awalnya aku kira ini komik buatan luar karna selalu pake english dan gambarnya ga terlalu ke asia or west tapiiii setelah dikepoin semuanya ternyata komik ini buatan anak indonesia yaitu Kak Lintang dan dia asalnya dari Yogyakartaa uuuu super duper gemes banget intinya.

     OC yang paling aku suka itu si mas gombal a.ka mas hosea gatau kenapa dia cuteeeee bgt heeee apalagi kalau dia ngegodain si Visi tapi karakter lainnya pun menarik bangeet aku paling suka kalo kak Lintang ngepost komik 4 kotak gt terus  di upload di ig HAHAHA so cuteee abis. Tapi setelah aku pikir-pikir kok dia ga bikin webtoon aja karna waktu itu lagi hitsnya webtoon challenge but she said no dia pengennya punya komik fisik. Lalu seiring berjalannya waktu tiba-tiba komik yang dibuat di akun tersendiri di hapus dan kak Lintang annouced kalo dia mau terbitin komiknyaaaaa! 
aku seneng abis karena ga sabar, and heree! Scrambled! karya Rosalina Lintang



yash Filan as a cover dan aku dapet card Axel!






         Peran utama dari komik  ini adalah Filan yang posisinya sebagai anak baru dan dia ketemu sama sepupunya yaitu Visi setelah sekian lama dan bertekad untuk bikin Band disekolah barunya itu di belakang komiknya kamu udah bisa baca sinopsisnya. Intinya seru bangeeet recommended walaupun harganya agak mahal yaitu Rp 50.000. dengan kamu beli komik ini berarti kamu sudah mendukung karya anak bangsa dan meningkatkan perkomikan diindonesia. here
some of spoiler in this comic:)






didalamnya juga ada profil karakter masing-masing looh!



if you want to know more about this comic and the author you can see at her instagram  : @lintankleen . jika berminat bisa ditemui di toko buku mana saja dan semoga terbantu atas reviewannya!


much love,
 XOXO

                                                                                                                                                  Sifa❤

You May Also Like

2 komentar

  1. Nanya nih kak, kalo komik yg kayak scrambled sm cergaroma di ig apalagi ya? Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo! sorry baru bales.
      akhir2 ini lagi suka kepoin @1step.comic di ig, jadi ini yang buat authornya curious date di webtoon ceritanya si honey.
      Sama suka baca grey dan jingganya mas sweta kartika di fb tapi gatau juga skrg masih ada datanya atau engga di fb karna udah dibukuin juga, tapi kadang dibikin kayak 4 panel di ignya diaa.
      Jarang sih sekrang yg series gitu ada di ig, palingan mereka langsung bikin di webtoon challege hehe.
      semoga terjawab ya (:

      Hapus