Hasil nyuci-nyuci~

by - Agustus 26, 2019


Sebagai seorang insan yang hidupnya monoton a.ka ya gitu-gitu aja hidupnya kuliah, tidur, kerjain tugas, makan, jalan-jalan,kerjain yang bisa dikerjain, dan lain-lainnya lalu di repeat. Dimana ga jarang bikin gw berfikir "gunanya gw didunia ini apa sih" HAHAHA lalu galau dan repeat order. Tapi disisi lain cara bahagia gw bisa sesimple hari itu kerudung gw rapih, jalur busway ga dipenuhi motor atau mobil, dosen ga dateng terlambat, dan akhir-akhir ini gw lagi suka-sukanya liat gedung-gedung tinggi atau duduk berjam-jam di cafe sendirian. 

Tapi dikarenakan gw demen meng-capture apa yang gw liat bukan hanya oleh mata, jadi gw sering banget foto atau videoin sesuatu. Di snapgram, gw lebih suka upload jalanan pure isinya mobil motor lewat, orang ngobrol lewat, dan lain-lain satisfying bangeet buat gw pribadi karena gw mau ngasih tau apasih yang sedang gw liat ke netizen. Dan saat punya analog gw jadi demen bawa kemana-mana dan buat motret yang menarik di mata gw. Jadi dipost kali ini mau pamer hasil nyuci-nyuci roll film hehe. Roll film yang di pake yang standar-standar aja sesuai kantong haha yaitu fuji film c200 sama kodak colorplus 200. Ini dia hasil-hasil pemula yang gw sendiri lumayan puas dan ga nyangka ternyata lumayan mulus~


ibu dan adek


Bunga di pasar lama Tangerang


Ikan pepes dan cumi di warteg bude


adek dan kakak


di Malioboro


di Kopi Klotok


Becak di Malioboro

Ayah setelah basah-basahan naik jeep di Merapi<3

 
Untar dan Citraland~


Di jembatan penyebarangan

 Di depan Ratu Plaza

Pohon beringin tengah kota

Di taman safari liburan semester lalu~ <3


Creepy but looks good


Rusa-Rusa~~


Waktu baksos kemarin, ku suka tapi kepotong jari :(


 bocil-bocil yang gw takut mereka ngomongin gw karna gw ga paham apa yang mereka ngomongin


umsky <3

Bus tingkat yang belum pernah ku coba:(


huhu tanganku:( padahal super luv 

 kalo ini kejepit:( tapi sukaa


 suatu sore dibogor~

Oh iya gw nyuci di lab(rana) di kemang which is jauh banget ya terus nunggu prosesnya 2 jam karna mau langsung ambil klisenya, ok masih bisa dimengerti cuma eh cuma aku punya kenangan buruk disana yang baru dirasakan setelah nyuci. Jadi pas disana nyampe masih gelap ga dinyalakan ac dan lampu-lampu padahal dateng jam stgh 2an, terus dilayanin mbak-mbak yang ya jawab aja seadanya kalo ga nanya diem aja karenaku mau nunggu jadinya dia bilang 2 jam proses karna ada yang nyuci juga dan pas balik semua ac dan lampu udah dinyalain dan pas ngambil langsung ngambil aja tanpa di bilang apa-apa. Setelah scan dikirim via google drive, gw move to my drive dan download beberapa, ternyata setelah seminggu semua scan gw hilang....hilang....3 roll gw ilang. Lalu gw dm lab(rana) dan kata mereka emang seminggu data bakal ilang, tapi yg bikin gw kecewa adalah baik pihak mereka distore maupun via email ga ada warning akan hilangnya data tersebut dalam seminggu. Gw pribadi juga merasa salah karena ga langsung download tapi kalau dari awal dibilangin ya pasti gw download dong? Terus mereka bilang di email kemarin yang dikirim beserta data scannya dijelasin akan hilang seminggu tapi nyatanya ga ada di email yang mereka kasih ke gw. Makin kecewanya karena mereka ga minta maaf sama sekali dan cenderung bodo amat akan keluhan gw?  Sebenernya kalo mereka bilang maaf aja sih gw bakal jadi tenang dan ga permasalahin ini tapi ya gimana?? Sip, untung kedownload beberapa dan hasilnya lumayan suka tapi gatau bakal balik lagi kesana apa engga karena service mereka yang gw pribadi kurang suka. Jadi ini beberapa hasil yang bisa gw selamatkan karena sesungguhnya gw cuma download 40an dari 98an foto HEHEHE :). 

Okaai, sekian duluu post pamer ini haha padahal hasilnya biasa-biasa saja tapi ku bangga sama diriku (self-love kak) hehe. Semoga kali ini ku takan bosan dan makin banyak tau persoalan ini dan ketemu temen yang bisa diajak ngomongin inii (jujur ini ngulik sendiri, nyoba-nyoba sendiri, dan lain-lain :( ).  Semoga juga ku bisa hunting di vihara karena kepoo!! HEHEHE, dan sepertinya ini post terpanjang dan terbanyak selain post tentang Ghibli he he he. sekian dulu~~ mari berjumpa di post random lainnya! 

XOXO
                                                                                                                                                  Sifa❤



You May Also Like

0 komentar