Seharian di World of Ghibli (Part 3)

by - Januari 02, 2018


Tatsuo Kusakabe's workplaces




mei -chan desk?



it's so cute. dipasang didepan rumah







satsuki&mei's toys


in front of kusakabe's family house

penampakan rumah kusakabe's family. ini ketutupan orang-orang yang ngantri foto bareng Totoro hehe.

detail depan rumah



perjuangan nunggu hampir 2 jam! Totoro!




neko bus~!





ini didepan pintu masuk seperti di film Sprited Away, jujur malu karena ga ada yang foto disini tapi menurut gw ini scene film terancyuur terutama pas adegan masuk dan adegan keluar.



Ponyo!
sayang bagian Ponyo super dikit mungkin karena basednya laut jadi susah juga untuk eksekusinya ya. 


 Totoro's bag in staff!


saat kita mau keluar ada area dimana pengunjung bisa nulis kesan & pesan tentang Ghibli exhibitionjakarta ini! seru banget! dan ini punya saya, niatnya mau gambar howl tapi saya ga bisa hahaha









Nah ini area souvenir. niatnya mau beli tapi agak sedih ya liat harganya haha





 tapi gpp saya pulang masih bawa kipas gambar adegan film Totoro hehe.





kebetulan saya dateng dihari terakhir, di luar full live music yang nyanyiin lagu-lagu ost Ghibli movies. seru banget karena alat musiknya pun membantu banget jadi dapet banget kesan "ghibli"nya. 




sehari aja saya sampe bikin 3 part ya tentang ghibli exhibition ini hehe. ini aja udah dibagi sampai 3 bagian tetap aja ga keupload semua. tapi aku seneng banget dengan adanya exhibition ini, dateng sendirianpun tetep fun aja tapi agak kecewanya pas tau ini ga tetap di jakarta hehe terus selama muter-muter dan ketemu staff-staffnya sedih juga pas mereka ngomong "duh ntar malem semua dibongkar, sedih deh padahal rasanya kemarin baru ngerangkai bareng-bareng" btw aku juga nyoba buat jadi volunteer tapi apa daya mau daftar tp webnya down saking banyak yang minat. oh iya yang paling kecewain sih pas tau acara selesai si totoro di taro aja di blitz Pasific placenya haha, aku ngerasa rugi aja kita bayar mahal-mahal tapi ditaro dimana orang-orang foto dengan free T.T. 
Harapan saya, semoga saya bisa ke ghibli world langsung di jepang karena aku liat disana tuh bener-bener baguuuuuuuuuuuuuuuus banget! dan semoga juga blitz makin sering nanyangin film ghibli hehe dan exhibition ini berjalan rutin tiap tahunnya dan tentu aja semoga saya bisa kesana lagi hehe.
oh iya semoga blog saya tentang exhibition ini bisa membantu mengenang yang pernah dateng kesini dan menghilangkan rasa kecewa kalian yang tidak datang hehe semoga kita semua bisa kesana bareng-bareng!  


much love,
 XOXO

                                                                                                                                                  Sifa❤


You May Also Like

0 komentar