SHINee World Tour 3 di Jakarta

by - Agustus 02, 2014

annyeong~
seperti dijudul saya mau priview SWC3JKT atau SHINee World Concert III at Jakarta. first, gue mau thanks god dulu karena awalnya gue ga bisa nonton T.T dikarenakan "sesuatu" tapi karena jalan tuhan gue jadi bisa nonton dan bertemu oppadeul><. sebenernya acara nonton konser ini bisa dibilang nekat. kenapa?karena gue belom punya tiket sama sekali dan nekat kesana aja ga mikir harus gimana-gimana lagi karena semuanya bealaskan nekat dan mendadak haha.
gatau kenapa kalo buat ketemu oppa-oppa rasa nekat gue meningkat 100%. gue berangkat sekitar jam 11an malemnya gue udah mikirin gue harus besok. berhubung ga ada yang nganterin buat ke Meis gue sama kaka gue pergi naik busway dan macetnya minta ampun bodohnya gue lupa kalo hari SHINee konser itu bertepatan dengan ulangtahun Jakarta.
busway penuh karena gratis sampe ancol macet banget karena banyak orang numpuk T.T
gue yang berangkat jam 11 nyampe Meis jam 5 bayangin gimana nekatnya gue dan perjuangan gue untuk oppadeul. Nyampe sana gue nyari-nyari calo dan belum ketemu karena tiketnya mahal banget. akhirnya sekitar jam 5an gue dapet tiket dan seneng minta ampun. gue sama kaka gue langsung masuk Meis sambil lari-larian saking senengnya hahaha. ini nih priview tiketnya

setelah dapet tiket gue masuk keMeisnya. dilayar stage paling gede itu udah ada prievew swc3jkt pake logo SHINee concert and gue proudlah,finally SHINee dateng kesini buat solo concert. pas masuk shawol (nama fans SHINee) udah pada stay ditempat masing-masing megang lightstick warna pearl aqua HAHA.
di samping-samping stage ada banner setiap fanbase dan ada juga banner "get well soon Onew" sedih banget swc3jkt ini cuma ot4 dikarenakan onew sakit ditenggorokan dan dia gak boleh nyanyi untuk beberapa bulan kedepan. sedihnya gara-gara onew gak ada para Mvp (fans onew) pada jual tiket mereka, kesel deh pas itu aturan mereka tetep nonton SHINee. walaupun onew ga ada tapi kita harus support member lain juga jangan kesannya hanya suka satu orang boleh aja sih ngasih perhatian yang lebih sama satu orang tapi berhubung didalam satu band harusnya suka sama semua hehehehehe #maksa #sokbijak. back to concert, nah pas masuk di layar stage ada tulisan swc3jkt concert
nah concert dimulai jam setegah 8an, biasalah ngaret padahal di tiketnya mulai jam 7. seperti concert shinee lainnya awalnya ada vcr opening dan mereka keluar satu-satu ke stage dan fans pada tereak2an termasuk gue juga HAHAHA. apa gue doang disini kalo ketemu bias tereak-tereak segede mungkin walau gak kedengeran tapi tetep berharap biar kedengaran?apa gue doang yang setiap liat bias gue langsung ngomong "Ya tuhan mereka hidup, mereka nyata" HAHAHA.
dikarenakan gue lupa urutan nyanyinya apa aja........so gue langsung kasih pict waktu concert ya..
dari semua penampilan yang pecah banget waktu WSS,sherlock,everybody! karena disana suara fanchant shawol bener-bener pecah dan lighting pas concert aaaaaaaa can't discribe how cool we are!!!kkkk.
dan penampilan paling sedih waktu lagu Selene...suara jonghyunnya bikin merinding dan shawol ikut nyanyi bareng itu...... i can't hold my tears anymore T~T kkkk. dan yang buat shawol shock saat di ending ada video onew megang kertas minta maaf gitu ke shawolina and proudly onew pake bahasa indonesia biar kita ngerti:((((( he look so thin and week. uri old man so poor, i wish he will get well soon and comeback with the boys! Ini nih onew hehe ambil pictnya dari google thank you!kk
konser selesai jam stgh 10an/10 gt lupa... mianhaeT-T. kita keluar stage dengan rasa berat hati...masih belom puas sebenernya...mereka keliatan capek pas konser jadi pas konser mereka kaya kurang bersemngat... Ohiya! just wanna told you, there's the lucky fan got selfie with polaroid with taemin T-T ah so envy~~~ hikssssT----T and there are lucky fans that got sign from shinee from lucky draw! so sad because i got nothing but it's okay because i meet my oppadeul kkk. 
i wish next year shinee more shining,success with their comeback, keep healt, keep ot5 and i alway stay by your side for 1000year kkkkkk. and come again to held SWC4jkt! saraghaeee~~<333

You May Also Like

0 komentar