****NYE 2016****THANKYOU 2015***

by - Januari 14, 2016

Hai i'm back!
udah lama banget ga ngepost di blog ini hehe anaknya labil soalnya kemarin baru bikin blogspot eh beberapa bulan kemudian iseng baca wordpress orang dan akhirnya bikin wordpress ujung-ujungnya both of this ga keurus dan akhirnya in the beginning of 2016 deact my wordpress acc and back to this blog! /curhat saya hehe/

Btw Happy New Year Eve for everyone and welcome 2016.
untuk 2015 i felt so thanksful for everything. setiap tahun yang berlalu emang selalu ngasih pengalaman dan kenangan yang ga gampang terlupakan dan membuat kita makin dewasa setiap berubahnya waktu. di 2015 saya udah ngerasaan masa-masa terakhirnya di sma, ngerasain digebet orang /walaupun endingnya mah justfriend aja lol/,bandel sm bahagiannya bareng temen sma yang emang unforgetable banget dan sampai sekarang alhamdullilah masih saling berhubungan dan mendukung satu sama lain *semoga kita tetap seperti ini ya!(:*, belajar smp enek buat ujian nasional dan sbm walaupun akhirnya usaha saya tak terdengar hingga kesana:') mungkin salah saya juga yang hanya fokus duniawi sehingga cuma memohon beberapa kali saja dan sekarang jadi ngerti kalo sekuat apapun tapi ga deket sama yang menentukan it's just impossible! hehe, dan sampai dimana akhirnya saya membuat keputusan terbesar menurut saya untuk kehidupan saya yaitu cuti setahun... /jengjeng/ idk what i was think that time to made that decision! teman-teman saya sebagian ada yang begitu tapi alasan mereka mah ingin coba ptn lah saya malah beda. saya pengen jadi pramugari.... everyone must laughing rightnow. temen-temen saya dulu aja bilang saya mana bisa jadi pramugari, gendut, item juga dan i never care about the makeup things tapi saya mah pede aja deh dan sekarang masih on the way to my dreams... became a flight attendant.

Awal saya berubah pikiran mau cuti gara-gara waktu itu lama nganggur abis sbm dan masa-masa sblm masuk kuliah dan itu pas lebaran 2015. pas itu saya ga ada kepikiran sama sekali buat jadi pramugari saya malah udah test pts dan tinggal bayar aja tapi tiba-tiba aja ada sesuatu yang ngerubah pikiran saya haha gatau saya ngerasa kaya dapet ilham? haha just for the truth saya ga terlalu tertarik buat kuliah kalo kuliah maunya yang bikin happy aja tapi ya gimana saya juga gamau masa depan saya suram... dan tiba-tiba aja saya ngerasa dapet ilham pas lagi silaturahmi kerumah sodara pas lebaran. dia nanya "mau lanjut kemana?kuliah?" ya saya jawab aja iya walaupun sebenarnya hati ragu terus dia tiba-tiba nyeletuk "udah ga usah kuliah kamu mah, jadi pramugari aja. sayang-sayang kuliah 3/4tahun kalo mau kerja di bandara. jadi pramugari lulusan sma juga bisa kamu juga ideal aja tinggi juga. ini anak saya juga mau langsung aja jadi pramugari sayang dia minus matanya"
saya shocklah tapi hati kaya semangat juga pas dia ngomong kaya gitu makanya saya langsng bingung pas itu haha. abis itu dia ngomong panjang lebar dan saya kaya kemasukan kata-kata dia percaya aja kalo segalanya mudah haha dan keluarga saya juga setuju semua dan support. tapi ayah saya bilang ga maksa dan semua ada ditangan saya masa depan saya yg nentuin bukan orang lain. saya galaaaaauuuuuuu banget waktu itu, saya solat istikarah tapi ga dapet petunjuk apa-apa sedangkan pts yang saya daftar bentar lagi udah ngasih bates untuk pembayaran dan saya waktu itu ikut test terakhir! kan saya makin galau.... yaudah akhirnya saya memutuskan untuk cuti setahun! IYA SAYA CUTI SETAHUN! waktu itu saya mikir yaudahlah gpp sekali2 out of my comfort zone.

setelah itu saya dirumah aja kerjanya bangun, beberes rumah, olahraga buat ngurusin badan, terus main laptop kepo2in how to be flight attendant, baca pengalaman orang test pramugari gimana and i just though all of this easy but when i knew the reality...................... that day, lupa tanggalnya kapan yang jelas bulan oktober 2015 saya nyoba test pertama saya di garuda dan saya gagal karena berat badan yang ga ideal dan sedihnya tinggi badan di kurangin tp bb enggak haha so sad tapi akhirnya saya tau gimana sih untuk testnya waktu pertama kali test aduh minder pisan saya. yang ikut cantik-cantik! tinggi, putih, bersih, makeupnya udah kaya profesional, rambutnya pada di kroisan a.ka rambut sanggul pramugari ituuuu saya awalnya pengen kaya gitu tapi ga bisa dan akhirnya dikuncir satu aja hahahah:') pas disana saya belajar banyak sih.... ga perlu cantik tapi bersih sama putih /ya sama aja sedih saya/ dan saya baru tau kesalahan fatal saya... kaki saya banyak lukanya banyak banget! saya ga nyadar karena selama 18 tahun ini saya selalu pake celana panjang keluar rumah dan pedek di rumah tapi itupun jarang. permukaan kulit kaki saya itu tipis banget di garuk dikit langsung bebekas dan jadi item. sampe sekarangpun luka di kaki saya ga ilang-ilang dan ga pudar juga padahal udah pake salep yang mahal smp salep cina but theres no different. Tapi saya pede ajalah selama blm lulus.. saya kepo urusan tb/bb. dan akhirnya sampai tiga kali test  saya masih tetap gagal di masalah bb/tb dan akhirnya di test ke empat saya lulus masalah bb/tb:) YAALLAAAH AKHIRNYAA rasanya saya pengen sujud syukur didepan mas-mas yang ngurusin masalah idealnyaa haha. eh sayangnya saya gagal gara-gara luka di kaki hehe. itu adalah terakhir kalinya saya ikut test sblm 2016. dan di 2016 ini saya belum coba lagi hehe dan saya juga agak bosan ya ga ada kemajuan juga:( dan yang ada sekarang kaki saya malah makin banyak luka gigitan nyamuk dan bebekas:( kulit kaki saya ini termasuk lemah sekali garuk dikit bebekas sama kaya hatinya...... HAHAHA makanya saya jadi ragu lagi huhhu dan berat badan saya malah makin naik gara-gara khilaf pas makan di malam tahun baru dan the second day of 2016 saya baru liburan ke bandung HAHAHAHUHUHU:( bisa kebayangkan gimana badan saya sekarang.
well waktu kebandung kemarin ya bisa diprediksi ya ramenya gimana untung saya balik senin  hehehe. saya di bandung satu tengah hari di Kota dan sisanya di Lembang, kebanyakan stay di tempat penginepan sih soalnya bandung teh ujan dan ramaaaaaaai banget. ini oleh-oleh foto di bandung :)


ini di Rumah Makan Ampera yang di Ciwalk. lumayan teh tp enakan yang di daerah lembang atau cuma perasaan saya aja haha tp well recommend kok:). katanya sih kalo kebandung teh mesti kesitu:)


Nah kalo ini ramen2nan di belakang Gedung mesum Asia Afrika. kenapa di bilan ramen2nan? ya abis ini teh ramen tp rasanya indonesia, yang daging beminyak banget tp lumayanlah lagian itu juga iseng dan situasinya lagi mepet laper T.T


Nah ini sodara saya lagi serius banget ya ngeliatin layar di dalem museum asia afrika. Well buat saya yang baru pertama kali masuk disana, tempatnya bagus bangeeeeet tolietnya aja bagus, saya malah foto-foto disana lol :D



ini minuman yang lagi hits di jakarta, di bandung juga ada #iyelah haha. Ini lokasinya di samping Museum, di bazar gitudeh gatau kalo ga lagi liburan ada apa engga hehe



 ini ayah saya di dalam Museum hehe serius banget ya doi main hpnya... 



kalo ini di tempat penginepan di Lembang. saya nginep di Villa Amarilis kalo ga salah itu lokasinya villa istana bunga. Dingin euy, mana dipojokan, mantap gan! hehe


nah ini juga di Lembang hehe asri adem banget hehe recommend!

yah itulah liburan pendek saya yang lumayan ngilangin rasa jenuh didiri ini HAHA. btw akhir-akhir ini saya lagi nyari-nyari kampus. kayaknya saya jadinya ngampus ini mah.... maunya sih kerja sambil kuliah iri sama temen yang sekarang pada kerja terus ganti hp yang bagus-bagus terus bisa jajan sendiri. saya ngelamar kaya di jobsdb, jobstreet dll malah ga ada respon sedih aing mah :( kalo kaya gtkan lumayan buat uang jajan kuliah. ini saya yang kurang doa atau gimana ya suka sedih aja:( kepikiran huhuhu emang sih orang tua ga maksa tapi saya mau inisiatif sendiri. ini juga udah 6 bulan nganggur masih kepikiran jurusan interior, management, atau ilkom hehehe. well di 2015 kemarin aku udah banyak belajaaaar! belajar buat lebih bersyukur, menghargai, peduli dan banyak lagi. semoga kedepannya saya bisa jadi lebih baik hehe. 
Resolusi di 2016 mah **************************** lebih baik disimpen dalam hati aja deh dan dilaksanain daripada banyak omong tp ga dilaksanain. i just wish there will be tons of luck in my 2016! i wish you all to! have a great 2016! make a new journal. new year, NEW ME! hehehe


for all the dearest!
Love


Sifa
140116

You May Also Like

0 komentar